Home » , » SuperSU for Android

SuperSU for Android

Assalamu'alaikum WR.WB


SuperSU adalah Superuser alat manajemen akses masa depan;)

!!! SuperSU membutuhkan perangkat berakar !!!

SuperSU memungkinkan untuk manajemen lanjutan hak akses Superuser untuk semua aplikasi pada perangkat Anda yang membutuhkan akar. SuperSU telah dibangun dari bawah ke atas untuk melawan sejumlah masalah dengan alat manajemen akses Superuser lainnya.

Fitur termasuk:

Pemberitahuan Superuser akses Prompt- Superuser akses logging- Superuser akses notifications- Per-app Konfigurasi unroot- deteksi Sementara Jauh proses (tidak lebih tidak diketahui) - Bekerja dalam pemulihan (tidak lebih segfault) - Bekerja saat Android tidak benar Pekerjaan booted- dengan shell non-standar lokasi-Selalu berjalan dalam mode-hantu Wake on Prompt- Convert to / sistem App Lengkap naskah unroot- Backup untuk bertahan hidup CyanogenMod nightlies- Icon dipilih dari 5 pilihan + invisible- Tema dipilih dari 4 pilihan-Launch dari dialer : * # * # 1234 # * # * atau * # * # 7873778 # * # * (* # * # SUPERSU # * # *) CATATAN: Tidak semua ponsel mengambil kedua kode. Pada beberapa telepon, Anda perlu menggunakan tunggal * # bukannya ganda * # * #

Versi Pro tambahan menawarkan:

- OTA mode bertahan hidup (tidak ada jaminan) --kode warna penuh konten perintah logging (input / output / error) - Per-app Konfigurasi logging Per-app pengguna Hibah override- / menolak root untuk sebuah aplikasi untuk menetapkan jumlah waktu-PIN perlindungan- Per-app PIN perlindungan- Sesuaikan auto-menyangkal mundur

SUPERUSERThis dimaksudkan untuk menggantikan Superuser (jika terpasang), Anda menggunakan salah satu atau yang lain. Anda tidak dapat menggabungkan mereka. Pernyataan bahwa ini melanggar Superuser karena itu benar-benar tidak masuk akal.

PEMBERITAHUAN: Sebuah PROSEDUR KHUSUS YANG DIPERLUKAN UNTUK instalasi. JIKA ANDA TIDAK SUKA THE APP, DO NOT * * HANYA UNINSTALL IT, ANDA AKAN * * KALAH ROOT.

Manajemen akses superuser berjalan melalui apa yang disebut "su binary". Hanya ada salah satu dari ini pada satu waktu. Jadi, jika Anda menginstal SuperSU, solusi manajemen akses superuser sebelumnya Anda tidak akan lagi beroperasi. Jadi jika Anda ingin beralih kembali: (1) Buka aplikasi itu, dan mencari pilihan untuk itu untuk menginstal / update / mengganti "su binary". (2) Konfirmasi akar-menggunakan aplikasi yang menggunakan solusi superuser yang Anda inginkan. (3) Uninstall SuperSU.





Terima kasih atas kunjungannya, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda semua Selamat Menikmati :)

Wassalamu'alaikum WR.WB
  
Komentar
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

banner