Home » , » TOP UP UC PUBG MOBILE | AMAN MURAH LEGAL 100%

TOP UP UC PUBG MOBILE | AMAN MURAH LEGAL 100%

TOP UP UC PUBG MOBILE | AMAN MURAH LEGAL 100%

TOP UP UC PUBG MOBILE | AMAN MURAH LEGAL 100%


Bojeck 11 - Setiap game memiliki mata uang virtual sendiri sebegai ciri khas yang sering kali dinamakan diamond. Untuk PUBG Mobile sendiri mata uang virtual tersebut dinamakan UC atau Unknown Cash. UC ibaratkan uang kertas dimana kamu bisa menggunakannya untuk membeli berbagi jenis aksesoris, pakaian, dan juga skin senjata yang ada di dalam game tersebut.

Terkadang ada barang eksklusif yang harus di beli menggunakan UC dan tidak bisa dimiliki oleh pemain gratisan sehingga karakter kamu akan semakin lebih keren.

Cara mendapatkan UC PUBG Mobile tersebut bisa di beli dengan melakukan top up menggunakan uang asli. Jadi gunakan sebijak mungkin apalagi buat kamu pemain F2P yang punya UC berkat hadiah.

Oleh karena itu artikel ini hadir untuk membantu kamu yang ingn membeli UC PUBG Mobile. Kami menjual UC PUBG mobile dengan harga yang lebih murah dibandingkan langsung melalui game PUBG Mobile atau yang lainnya.

Kami juga menjamin bahwa UC yang kami jual adalah UC legal dan akun anda tidak akan di banned. Kami juga menjamin keamanan proses tranksaksi saat kamu ingin beli UC PUBG Mobile. Sudah banyak pembeli yang sudah percaya dengan kami @ace_conqueror bisa dilihat testimoninya yang ada di Instagram tersebut.

AceConqueror adalah tempat untuk top up berbagai jenis game, harga yang ditawar jauh lebih murah dari pada yang lain, semua yang dijual resmi juga legal akun tidak akan di banned, dan sangat terpercaya. Berikut adalah daftar harga dari UC PUBG Mobile.


TOP UP UC PUBG MOBILE | AMAN MURAH LEGAL 100%


Pelayan yang diberikan dari AceConqueror sebagai berikut.

SENIN-JUMAT (10.00-21.00 WIB)
SABTU (12.00-18.00 WIB)
MINGGU & HARI LIBUR NASIONAL SLOW RESPONSE.
(Orderan masuk diluar jam kerja akan di proses pada jam kerja berikutnya.)

Proses 5-15 menit tergantung antrian.

Mohon infokan via chat.
ID :
Nickname :

PENTING!!!
- Jika hanya memberikan ID/Nickname maka tetap akan diproses dan kami tidak tanggung jawab untuk kesalahan ID/Nickname yang diberikan.
- Pembeli yang tidak memberikan data akun tidak akan diproses pesanannya.
- Kesalahan info dari pembeli bukan tanggung jawab kami.
- Setelah pembeli membayar, pesanan akan segera di proses. Jika memang pesanan tidak dikirim, pembeli dapat melaporkan pesanan tersebut dan memberitahukan kepada kami untuk dicek kembali orderan tersebut.

KETENTUAN GARANSI DAN KOMPLAIN
- Tidak menerima komplain untuk masalah bonus, semua bonus tergantung dari server pusat dan kadang bisa dikirim jumlah bonus yang random. 
- Komplain untuk pesanan yang belum masuk hanya bisa dilakukan dalam 24 jam setelah pesanan diberitahukan telah dikirim dari kita.
- Lebih dari 24 jam maka garansi akan hangus dan kita tidak bisa bantu untuk masalah pesanan tersebut.

Mohon untuk konfirmasi pesanan apabila pesanan sudah diterima dan tidak ada kendala/masalah untuk mempermudah proses Top Up berikutnya. Makasih :)


Silahkan langsung hubungi admin atau langsung melakukan pembelian menggunakan link diatas tersebut. Dapatkan promo menarik yang ditawarkan oleh AceConqueror.

NB : AceConqueror juga menerima reseller atau dropshipper dengan harga yang lebih murah.

Terima kasih atas waktunya dan mohon maaf apabila ada salah. Terima kasih :)
Komentar
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

banner