Home » , » GOM Media Player 2.0.7.1108 Gratis

GOM Media Player 2.0.7.1108 Gratis

Assalamu'alaikum WR.WB

Sekarang saya akan berbagi tentang media pemutar video yaiyu GOM Media Player. GOM Media Player adalah multimedia player gratis dengan video dan audio codec populer built-in. GOM Player mendukung format file seperti AVI, DAT, MPEG, DivX, XviD, WMV, ASF. Pengguna tidak perlu menginstal codec secara terpisah. GOM Media Player mampu memainkan file AVI yang tidak lengkap atau rusak dengan melewatkan frame yang rusak. Hal ini juga dapat memutar file terkunci atau sebagian download. Fitur lainnya meliputi dukungan drag-and-drop, HTTP streaming, kulit diedit, subtitling, overlay mixer, remapping kunci, ditingkatkan penyaring rendering, indeks real-time membangun kembali untuk file AVI dan dukungan unicode antara lain.



Komprehensif Berkas Dukungan
GOM Media Player dapat memutar semua format video yang paling populer secara default: AVI, MP4, MKV, FLV, WMV, MOV, dan banyak lagi!

Fitur Lanjutan
Dengan berbagai fitur canggih seperti AB ulangi, screen capture, menangkap audio, kontrol kecepatan pemutaran, dan efek video, GOM Media Player memungkinkan Anda melakukan lebih dari sekedar memutar video Anda.

Kustomisasi
Antarmuka dan filter lanjutan skinable kontrol GOM Media Player membuatnya sangat disesuaikan, memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasikan pengalaman mereka sesuai dengan kebutuhan mereka. Unduh kulit dan logo baru dari situs GOM Media Player!

Codec Finder
Beberapa jenis video yang biasa tidak didukung oleh GOM Media Player secara default. Ketika Anda mencoba untuk menonton video ini, Codec Finder GOM Media Player layanan akan mencari yang Anda hilang dan mengarahkan Anda ke tempat di mana Anda dapat membaca lebih lanjut dan / atau download codec yang hilang.


Nah, itulah sedikit ulasan tentang GOM Media Player, semoga artikel yang sudah saya berikan kepada Anda bisa bermanfaat dan mungkin juga bisa membantu Anda.

Selamat Menikmati  :)


Wassalamu'alaikum WR.WB
Komentar
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

banner