Home » , » Subway Surfers For PC Free

Subway Surfers For PC Free

Assalamu'alikum WR.WB
 

Kali ini saya akan akan berbagi game yaitu Subway Surfers, Subway Surfers adalah permainan berjalan tak berujung. Permainan ini memiliki grafis 3D dengan efek suara. Game ini dikembangkan oleh Kiloo & SYBO Games. Tantangan bagi pemain adalah untuk membantu Jack & Tricky melarikan diri dari inspektur pemarah dan anjing marah nya.


Jack dan Trik adalah pelari tak berujung seperti permainan explorer di Temple Run. Inspektur dan anjing adalah pemburu dari Jack & Tricky. Jadi bermain game di PC sangat mudah dan menyenangkan untuk menikmati mengagumkan Subway Surfers untuk PC. 


Orang membuat mereka untuk berlari cepat selama Anda bisa mengumpulkan jumlah maksimum koin emas. Power-up, emas dan tombol biru adalah imbalan bagi pemain untuk penampilannya yang sangat baik. Jadi bergabung dengan mengejar paling berani untuk menikmati kesenangan dari permainan adiktif ini.





Cara memainkan game ini dengan cara mengeklik kiri mouse dan Anda bisa menggeser mouse Anda ke satu arah yaitu arah kanan, kiri, bawah, dan atas. Contoh kalau Anda ingin menggeser pemain Anda kearah kanan Anda harus mengeklik kiri mouse anda dan geser kearah kanan begitu pula sebaliknya, tapi kalau anda ingin melewati rintangan, Anda bisa mengeklik kiri mouse lalu geser mouse keatas atau kebawah kalau anda menggeser keatas maka akan molompat dan apabila kebawah akan berguling, tapi tidak biasa melompati kereta api.

Setelah DOWNLOAD langsung jalankan aplikasinya.

Yap itulah game Subway Surfers For PC, semoga apa yang sudah saya sampaikan bisa bermanfaat bagi Anda.

Selamat Menikmati  :)

Wassalamu'alaikum WR.WB 


Komentar
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

banner