Home » , » Plants vs Zombies 2 For Andoid Gratis

Plants vs Zombies 2 For Andoid Gratis

Assalamu'alaikum WR.WB


Bojeck 11 - Plants vs Zombies adalah sebuah game strategi PC pemenang penghargaan dan sangat populer. Memenangkan penghargaan Game of The Year berkali-kali sehingga pengembangnya lupa menghitung, dan ada perbaikan, pembaruan dan versi baru secara teratur dari game dirilis setiap waktu. aslinya dikembangkan untuk peralatan komputer mobile, Plants vs Zombies sekarang tersedia di PC anda.

meskipun memulai hidup sebagai game pertahanan menara, Plants vs Zombies menjadi sesuatu yang lebih dan sejak banyak pembaruan dan versi yang dirilis selama, masa hidup 5 tahun. Bahkan ada pembicaraan mengenai film Plants vs Zombies!







Plants vs Zombies merupakan game yang sangat terkenal yang memulai hidup sebagai game sederhana berbasis PC Windows, tapi dengan cepat dikembangkan menjadi judul yang sangat terkenal untuk tablet dan telepon pintar. konsep gila dan unik berkisah tentang menjalankan pertanian dan membangun pasukan mayat hidup. Untuk mengatakan itu sebuah game strategi dengan memutarbalikkan adalah meremehkan!

secara resmi dikelompokkan sebagai game pertahanan menara, Plants vs Zombies dirilis pada tahun 2009 oleh popCap Games dan sejak saat itu diterbitkan di sejumlah besar platform, termasuk Google Web Store, Microsoft Windows, Mac OS X, iOS, Playstation Network, Xbox live Arcade, Android, Windows Phone, Playstation Vita, Blackberry, Nintendo DS dan banyak lagi. Daftarnya tak pernah berakhir yang merupakan wasiat besar untuk popularitas dan kesuksesan dari game kecil yang membuat kecanduan ini. 
Semoga bisa mengisi waktu luang Anda dengan sebuah permainan sederhana ini Selamat Menikmati  :)
Wassalamu'alaikum WR.WB 
Komentar
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

banner