Home » , » MX Player Gratis For Android

MX Player Gratis For Android

Assalamu'alaikum WR.WB

Kali ini saya akan membagikan aplikasi untuk membuka video di android gratis yaitu MX Player berikut ini ulasannya :

MX Player - Cara terbaik untuk menikmati film Anda.

a) HARDWARE PERCEPATAN - Hardware percepatan dapat diterapkan untuk lebih banyak video dengan bantuan baru H / W decoder.

b) MULTI-CORE decoding - MX Player adalah pemutar video Android pertama yang mendukung multi-core decoding. Hasil pengujian membuktikan bahwa kinerja dual-core perangkat adalah hingga 70% lebih baik dari perangkat single-core.

c) pinch to zoom, ZOOM DAN PAN - Mudah memperbesar dan keluar dengan mencubit dan menggesekkan di layar. Zoom dan Pan juga tersedia dengan pilihan.

d) gerakan SUBTITLE - Gulir maju / mundur untuk pindah ke berikutnya text / sebelumnya, Atas / bawah untuk memindahkan teks ke atas dan ke bawah, Zoom in / out untuk mengubah ukuran teks.

e) KIDS LOCK - Jauhkan anak-anak Anda terhibur tanpa harus khawatir bahwa mereka dapat membuat panggilan atau menyentuh aplikasi lain. (Plugin wajib)

Format subtitle:

- DVD, DVB, SSA / ASS Subtitle tracks.- Substation Alpha (.ssa / .ass) dengan styling.- penuh SAMI (.smi) dengan tag ruby support.- SubRip (.srt) - MicroDVD (.sub) - VobSub (.sub / .idx) - SubViewer2.0 (.sub) - MPL2 (.mpl) - PowerDivX (.psb) - TMPlayer (.txt) - Teletext- PJS (.pjs) - WebVTT (.vtt)






Semoga Aplikasi ini bisa bermanfaat bagi Anda, dan terima kasih atas kunjungannya. Selamat Menikmati  :)

Wassalamu'alaikum WR.WB 
Komentar
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

banner