Home » , » RAR for Android 5.20.build27

RAR for Android 5.20.build27

Assalamu'alaikum WR.WB


Kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi android untuk membuat RAR dan ZIP kepada Anda semua, dan beginilah sedikit ulasannya.

RAR For Android adalah sebuah all-in-one, asli, bebas, sederhana, mudah dan cepat program kompresi, pengarsipan, asisten, ekstraktor, manajer dan bahkan file explorer dasar.

RAR untuk Android dapat membuat RAR dan ZIP dan membongkar RAR, ZIP, TAR, GZ, bz2, XZ, 7z, ISO, ARJ arsip. Daftar fungsi meliputi perbaikan perintah untuk rusak ZIP dan file RAR, fungsi patokan kompatibel dengan RARLAB di WinRAR patokan, catatan pemulihan, biasa dan pemulihan volume, enkripsi, arsip solid, memanfaatkan beberapa core CPU untuk kompres data.

Selain untuk file ZIP standar, fungsi unzip mendukung ZIP dan ZIPX dengan bzip2, LZMA dan kompresi PPMd juga sebagai dilindungi password ZIP. Perintah unrar tersedia untuk semua versi RAR arsip termasuk RAR5 terbaru, dilindungi password dan file multi.





Nah, itulah sedikit ulasan tentang RARLAB, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda, saya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya.

Wassalamu'alaikum WR.WB 

Komentar
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

banner