Home » , » Cara Memasang Tombol Like Facebook di Blog

Cara Memasang Tombol Like Facebook di Blog

Assalamu'alaikum WR.WB
Bojeck 11 - artikel kali ini akan membahas tentang Cara Memasang Tombol Like Facebook di Blog. Selain like box, sobat juga bisa menampilkan tombol like biasa pada blog sobat. Para pengunjung bisa memberikan like dan berita like tersebut akan ditampilkan didinding Facebooknya. Nah, dari sana lah pengunjung bisa datang ke blog sobat.

Selain itu, tombol like ini bisa ditampilkan di sidebar ataupun di setiap posting anda. Nah, seperti inilah cara memasangnya.
  1. Kunjungi halaman Facebook Developers
  2. Selanjutnya silakan isi kolom isian yang tersedia dengan data yang baik dan benar. Isi kolom URL to Like dengan alamat blog anda. Nah, ada juga opsi untuk menambahkan Send Button itu semua tergantung keinginan anda. Kolom Width bisa anda atur untuk mengatur lebar like button yang akan dibuat. Kolom Show Face bisa anda atur jika anda ingin foto orang yang me-like tampil atau tidak

  3. Setelah selesai, silakan klik tombol Get Code untuk mengambil kode script like button anda.
  4. Klik tab iFrame, lalu copy kode script yang tersedia.

     
  5. Nah, kode tersebut bisa anda paste sebagai widget dan ditampilkan di blog anda.
Mudah bukan sobat?dengan like button anda bisa mempromosikan blog sobat secara tidak lansung. Kalo dah banyak yang nge-like blog anda pasti banyak pengunjung. Sekian dulu dari artikel saya kali ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi sobat-sobat yang berbahagia.

Wassalamu'alaikum WR.WB
Komentar
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

banner