Home » , » Cheat Engine 6.3

Cheat Engine 6.3

Kali ini saya akan berbagi Cheat Engine 6.3. Cheat Engine, sering disebut dengan sebutan CE, adalah sebuah perangkat lunak terbuka dan bebas yang dibuat oleh Dark_Byte, dan paling sering digunakan untuk kecurangan dalam permainan menggunakan pencari hex memori dan editor untuk memungkinkan orang untuk memodifikasi alamat memori. Saat ini perangkat lunak kecurangan yang paling populer digunakan saat ini. CE telah mempengaruhi banyak game online maupun offline (meskipun tidak bekerja pada kebanyakan lagi), karena open source dan dapat dimodifikasi untuk kebutuhan mereka. Akan mencari nilai-nilai masukan oleh pengguna dengan berbagai macam pilihan seperti "Unknown Nilai Awal" dan "Penurunan Nilai" scan.







Cheat Engine juga dapat membuat pelatih mandiri yang berfungsi sendiri tanpa Cheat Engine. Menipu mesin juga dapat melihat memori dibongkar dari sebuah proses dan membuat perubahan untuk memberikan keuntungan pengguna seperti kesehatan tak terbatas, waktu atau amunisi. Ia juga memiliki beberapa alat manipulasi Direct3D, yang memungkinkan Anda untuk melihat melalui dinding, zoom in / out dan dengan beberapa konfigurasi lanjutan memungkinkan Cheat Engine untuk memindahkan mouse bagi Anda untuk mendapatkan tekstur tertentu ke tengah layar. Hal ini umumnya digunakan untuk membuat.
  
NB : Kalau anda belum bisa menggunakan Cheat Engine 6.3 ini anda bisa cari tutorial di Tutorial Cheat Engine 6.3

Yap, itulah Cheat Engine 6.3 yang sering saya gunakan dalam ber main game, semoga apa yang sudah saya sampaikan dapat bermanfaat bagai anda sumua.


Selamat Menikmati  :)
Komentar
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

banner