Home » , » avast! Mobile Security 4.0.7875 for Android Gratis

avast! Mobile Security 4.0.7875 for Android Gratis

Assalamu'alaikum WR.WB


Saya akan berbagi antivirus untuk android yaitu avast! Mobile Security, dan seperti berikut inilah ulasannya

 avast! Mobile Security dengan antivirus gratis untuk Android mengamankan terhadap phishing yang tidak diinginkan, malware, spyware, dan virus berbahaya seperti trojan dan bahkan terhadap kehilangan atau pencurian.

Mengamankan ponsel dan tablet dengan aplikasi dengan kedua antivirus dan perlindungan anti-pencurian kita teratas mobile gratis keamanan.

alat keamanan seperti virus scanner, penghapusan virus, pelindung, jaringan meter, manajer aplikasi, kunci aplikasi, dan bahkan firewall (pada ponsel berakar) memberikan Anda kontrol total untuk tinggal clean.

Melindungi terhadap infeksi umum, kerentanan aplikasi dan Wi-Fi- ancaman berbasis OS.
Anda Cari ponsel hilang atau tablet melalui telepon berbasis web kami locator feature.
remote lock dan memori menghapus fitur (hanya dua dari banyak komponen Anti-Theft canggih) menyimpan data Anda aman dari pencurian.

Ini benar-benar gratis.

Direkomendasikan oleh otoritas terkemuka Android: Authority Android: "The antivirus terbaik baru saja lebih baik ... tidak ada yang dekat." Android and Me: ". The anti-pencurian solusi terbaik di pasar" Android Police: "Apa pun yang Anda inginkan jika perangkat Anda akan hilang atau dicuri. "

Tersedia dalam 20 + bahasa.

 
MOBILE SECURITY | ANTIVIRUS UNTUK ANDROID

Antivirus Mesin: Virus scanner secara otomatis memindai aplikasi diinstal, isi kartu memori dan aplikasi baru pada saat pemakaian pertama. Menjadwalkan scan otomatis ketika Anda tidur. Termasuk SMS / berkas pemindaian untuk perlindungan ponsel lengkap, dan juga melindungi terhadap spyware avg dan menghapus virus.

Privasi Laporan & Apps Manager: Menyediakan wawasan tentang aplikasi yang diinstal dan membantu Anda memahami aplikasi Anda 'hak akses, niat, dan perizinan.

SMS dan Call Filter: Memungkinkan Anda untuk mempertahankan privasi Anda. Nomor blok dari orang yang Anda tidak ingin dapat menghubungi Anda.

Web Shield: Blok malware link yang terinfeksi, serta trojan, adware dan spyware (untuk aman web browsing) dan bahkan nomor USSD (yang memiliki kemampuan untuk menghapus memori perangkat Anda). Juga perbaikan yang salah eja URL.

Jaringan Meter: Ukuran masuk / keluar transfer data.

(perangkat berakar saja) Firewall: Blok hacker dari mendapatkan di.

App Locking: Mengunci dua aplikasi dengan PIN / isyarat (unlimited di Premium).

Backup: Memungkinkan cadangan kontak, log SMS / call, dan foto (versi Premium menyediakan cadangan musik, video, dan aplikasi).





 Nah, itulah ulasan tentang avast! Mobile Security for Android,semoga bermanfaat dan saya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya. Selamat Menikmati  :)

Wassalamu'alaikum WR.WB 
Komentar
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

banner