Home » , » Camera360 Gratis For Android

Camera360 Gratis For Android

Assalamu'alaikum WR.WB



Camera360 v6.0.3 Diperbarui # Kembali ke awal Magic Skin Efek. # Fixed bug. Sekarang foto diekspor dari kartu SD eksternal sekarang dapat berhasil disimpan setelah editing.

Katanya Camera360 ini adalah No.1 App dalam kategori fotografi di 75 negara, termasuk Amerika Serikat, Jerman, Brazil, Spanyol, Rusia, Korea, Singapura, Malaysia, India dan China.Simply penembakan foto dan editing aplikasi yang paling kuat dan benar-benar bebas di dunia. Camera360 memiliki 200 + EKSKLUSIF & GRATIS foto filter dengan beberapa alat editing profesional seperti tilt-shift, overlay, tekstur dll.




Detail Fitur :
1. New HomepageCamera360 menyediakan akses cepat untuk memilih fitur seperti Effect Camera, Kamera selfie, Camera Store, Efek Baru, Cloud Album dan banyak lagi ... 
2. New Camera Store. SEMUA GRATIS! 10 + kamera kreatif dalam "Camera Store" di mana Anda dapat menambahkan dan mengelola mode kamera favorit Anda. Mode kamera yang berbeda termasuk Efek Kamera, selfie Camera, Kamera Mudah, Tema Camera, Kamera Lucu, Tilt-shift Camera, Warna-shift Camera, Kamera Audio, Video Camera, semua tersedia untuk Gratis! Sesuaikan Camera360 now.
3 Anda sendiri. New Effect Store. SEMUA FREECamera360 memiliki 200 + filter eksklusif menakjubkan dalam Efek Toko tempat Anda dapat menambahkan dan mengelola efek Anda sendiri. Cat langit malam Anda sendiri dengan indah "Starry Night" filter baru!  
4. User Friendly Photo AlbumCamera360 membantu Anda mengelompokkan foto berdasarkan tanggal pencarian foto dan manajemen. Foto di galeri telepon dapat diakses dan diedit di "Lain Album" .
5. Profesional Photo Editing UI dan UXCrop, Putar, Blur, Tekstur, Mengatur dan fitur editing kelas lebih profesional yang tersedia.  
6. Kustom RatioResize foto dengan rasio (16: 9/4: 3/1: 1) saat pemotretan
7. Lebih cepat dan lebih baik Cloud ServiceSecure dan cerdas album cloud untuk penyimpanan foto, manajemen, mengedit, berbagi dan banyak lagi. Dukungan sinkronisasi otomatis di bawah upload pengaturan Camera360 Cloud. Foto dapat diakses pada beberapa perangkat melalui cloud.camera360.com
8. Indah DesignWith desain yang indah dan sederhana, aplikasi membawa Anda pengalaman fotografi yang paling cairan di mana saja.  
9. Foto SharePhotos dapat dibagi dengan mudah melalui Facebook, Twitter, Flickr, Instagram, WeChat dll

Semoga bisa bermanfaat bagi Anda semua, dan saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Anda. Selamat Menikmati  :)

Wassalamu'alaikum WR.WB
Komentar
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

banner