Home » , » Avast Free Antivirus For pc Terbaru 10.0.2208

Avast Free Antivirus For pc Terbaru 10.0.2208

Assalamu'alaikum WR.WB

Kali ini saya akan membagikan antivirus Update Terbaru 2015 - Gratis Pro Full Version. Avast Free Antivirus adalah antivirus yang telah digunakan oleh banyak pengguna untuk melindungi PC mereka, software avast menawarkan keamanan yang komprehensif dengan cara yang efisien dan mudah untuk menangani masalah keamanan komputer Anda.
 
Avast Free Antivirus memberikan perlindungan setiap waktu untuk komputer Anda. Terus-menerus update database-nya definisi virus untuk memastikan Anda mendapatkan perlindungan yang maksimal terhadap virus dan spyware. Lima jenis scan yang tersedia. Anda akan mendapatkan pemindaian dengan cepat, maupun dengan pemindaian teliti yang akan menargetkan removable media dan file yang Anda pilih, serta meluncurkan scan ketika anda boot up komputer Anda. Perangkat lunak ini juga mampu memindai rootkit pada sistem startup.

Avast Free Antivirus juga menawarkan pilihan alat untuk membantu Anda menjalankan berbagai tugas: diantaranya adalah alat untuk memperbarui perangkat lunak pada komputer Anda; alat untuk membersihkan browser Anda (terutama dari toolbar dan ekstensi yang tidak diinginkan); alat yang memungkinkan Anda menggunakannya melalui remote control (untuk mengendalikan PC atau perangkat mobile Anda dari jarak jauh dan memecahkan masalah komputer teman); dan atau alat untuk membuat rescue disk.

Apa yang baru?

- Peningkatan keamanan produk
- Ditambahkan "melanjutkan" dukungan dalam komponen pengaturan
- Versi baru dari perpustakaan antispam
- Ditambahkan peringatan selama proses instalasi untuk tujuan kompatibilitas
- Kemampuan untuk menonaktifkan popup promosi (dibayar versi saja)
- Bugfixing Umum

 
DOWNLOAD FILE :

Judul: Avast! Free Antivirus 9.0.2021
Nama file: avast_free_antivirus_setup.exe
File size: 126 MB
OS: Windows
Bahasa: En-US
Download: diFilehippo

Semoga artikel ini bisa membantu masalah yang Anda alami saat ini, semoga bermanfaat

Selamat Menikmati  :)

Wassalamu'alaikum WR.WB
 

1 komentar:

  1. If you are concerned about the security of your personal information, you should use strong secure Norton technical support.

    BalasHapus

banner