Home » , » Hill Climb Racing For Android

Hill Climb Racing For Android

Assalamu'alaikum WR.WB

Kali ini saya akan berbagi game Android yaitu Hill Climb Racing, game ini sangat menyenangkan permainan di mana Anda harus mencoba dan mendapatkan sejauh mungkin di dalam kendaraan Anda saat menarik dari manuver spektakuler sesekali dan mengumpulkan koin yang Anda temukan di sepanjang jalan.

Tujuan dari permainan ini adalah untuk mendapatkan nilai tertinggi mungkin. Hal ini biasanya dilakukan dengan mengemudi selama mungkin tanpa pemboman keluar sambil mengumpulkan semua koin yang Anda bisa. Tapi Anda juga dapat mencoba untuk melakukan stunts dan bergerak khusus saat berada di udara. Ini adalah bagaimana Anda benar-benar dapat mencetak poin lebih.

Ketika Anda bermain, Anda dapat terus meningkatkan kinerja kendaraan Anda dengan semua uang yang Anda telah mendapatkan sepanjang jalan. Dengan demikian, Anda bisa memiliki binatang jalan nyata bahwa Anda dapat menguji dalam lima skenario yang berbeda. Arktik, lapangan, gurun dan Bulan hanya beberapa yang disertakan.





Hill Climb Racing adalah permainan yang sangat menghibur, mengingatkan dalam beberapa hal yang luar biasa ekstrim Road Trip. Sempurna kontrol dan permainan mekanik adiktif berlimpah membenarkan lebih dari sepuluh juta download game ini sudah terakumulasi.

Selamat Menikmati  :)

Wassalamu'alaikum WR.WB 
Komentar
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

banner