Home » , » One Piece Treasure Cruise 1.0.3 for Android Gratis

One Piece Treasure Cruise 1.0.3 for Android Gratis

Assalamu'alaikum WR.WB


Kali ini saya akan memberi sebuah game bajak laut apa lagi kalau bukan One Piece tapi game ini adalah game untuk Andoid, tapi sobat juga bisa memainkan nya di PC dengan cara seperti artikel saya yaitu Cara Instal Android di PC. dan seperti dibah inilah ulasan dari game One Piece.

Bentuk kru bajak laut sobat sendiri dan berlayar untuk petualangan! Gunakan kontrol sentuh sederhana untuk melakukan combo yang kuat! Dunia One Piece menanti sobat!-Sebuah All-New Battle System Terbuat Hanya untuk Smartphone sobat! PIECE -Satu fitur TREASURE CRUISE kontrol sentuh intuitif yang harus sobat mengirim musuh terbang dalam waktu singkat! Ketuk karakter sobat pada waktu yang tepat untuk membentuk combo dan menangani kerusakan besar! Terlebih lagi, masing-masing karakter memiliki kemampuan khusus yang unik yang membuat pertempuran lebih menarik! Melakukan simulasi showdowns mendebarkan dari cerita asli menggunakan karakter One Piece favorit sobat!-Relive Moments Favorit sobat dari Storyline One Piece! Kisah -The dimulai di Fushia Village, di mana Luffy muda memiliki pertemuan yang menentukan dengan Shanks. Dengan setiap Quest sobat selesai, bab lain dari kisah epik terungkap, memungkinkan sobat untuk mengalami kisah megah One Piece lagi!-Form Kru dengan sobat Favorit Karakter One Piece! -Collect WANTED poster dalam pertempuran dan kepala ke Tavern untuk merekrut karakter baru untuk kru sobat! Ada ton merekrut tersedia, termasuk kedua karakter utama dan pendukung! Kumpulkan bajak laut favorit sobat dan melatih mereka untuk menjadi kru terkuat yang pernah berlayar laut!-Perform "Tandem" Serangan Deal Kerusakan besar!-Rantai bersama-sama dengan serangan karakter tertentu dalam urutan tertentu untuk melakukan serangan Tandem yang damage yang luar biasa untuk semua musuh!Fitur OS Versi Android 4.0 atau yang lebih baru


Disclaimer
  •   Operasi tidak didukung untuk model dan versi OS selain yang dianjurkan. 
  •   Tergantung pada penggunaan sobat, mungkin ada kasus di mana operasi tidak stabil bahkan dengan model yang direkomendasikan. 
  •  Mengenai OS versi direkomendasikan , meskipun dikatakan "Android 4.0 atau lambat," ini tidak menjamin bahwa versi OS terbaru yang di dukung.
 Sekian ulasan dari game One Piece for Android, semoga sobat bisa bersenang-senang dengan game ini.

Selamat Menikmati  :)

Wassalamu'alaikum WR.WB

1 komentar:

  1. Bagus sekali artikelnya, sukses ya min. Informasinya menarik dan menambah wawasan

    BalasHapus

banner