Home » » Cara Merubah Jenis Suara

Cara Merubah Jenis Suara

Assalamu'alaikum WR.WB


Saya akan memberi sedikit cara untuk merubah jenis suara sesuai yang akan sobat bituhkan dengan menggunakan Format Factory yang bisa merubah jenis suara menjadi MP3, WMA, FLAC, AAC, MMF, AMR, M4A, M4R, OGG, MP2, WAV, dan WavPack.

Kenapa saya memilih Format Factory sebagai alat untuk merubah jens suara? karena Format Factory adalah audio gratis, video dan foto converter yang mendukung berbagai macam format untuk encoding dan ripping. Nah, sekarang kita langsung saja menuju cara untuk mengrubah jenis suara seperti yang sobat inginkan.

1. Buka Format Factory bagi yang belum punya bisa download disini
2. Pilih "Suara", lalu pilih salah satu jenis suara terserah sobat, sobat bisa memilih MP3, WMA, FLAC, AAC dll, kalau disini saya akan memilih file AAC.



3. Kalau sudah pilih "Tambahkan File" terserah sobat mau merubah file jenis apa dan berapa jumlah suara yang ingin sobat ganti jenisnya. Kalau saya ingin merubah suara MP3 menjadi AAC.
4. Kalau sobat sudah memilih filenya lalu tekan "Ok"





5. Kalau sudah di klik "Ok" kemudian pilih "mulai" lalu Format Factory akan langsung mengedit suara yang ingin sobat ganti jenisnya tadi, dan tunggu hingga prosesnya selesai.




6. Prosesnya telah selesai.


Nah, itulah artikel tentang cara untuk merubah jenis suara dengan selera sobat sendiri, semoga cara ini bisa bermanfaat bagi sobat. Dan sobat juga bisa liat artikel tentang Cara Merubah Jenis Video, saya minta maaf apabila tulisan artikel ini hampir sama dengan Cara Merubah Jenis Video.

Wassalamu'alaikum WR.WB

Komentar
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

banner