Home » , » Avira Internet Security Suite 2015 with License Key

Avira Internet Security Suite 2015 with License Key

Assalamu'alaikum WR.WB


Sobat inilah sebuah alat Anti-Virus Avira Internet Security Suite 2015 Final Release dah langsung saja dibawah inlah ulasan dari Avira Internet Security Suite 2015 Final Release.

Avira Internet Security Suite 2015 Final Release - Sebuah alat Anti-Virus sangat berkinerja tinggi yang menggabungkan satu set lengkap alat dan diperkaya dengan perbaikan keamanan untuk melindungi komputer rumah dan jaringan bisnis PC pengguna terhadap ancaman yang mencurigakan dan infeksi virus dalam semua jenisnya. Aplikasi yang ideal ini termasuk anti-virus untuk perlindungan disk lokal, Firewall yang kuat untuk melindungi masuk / keluar koneksi-datang dan mengontrol aplikasi gerakan, Anti-Spyware, perlindungan Phishing Scam-terhadap hacker dan Scammers, Anti-Ripper, perlindungan Email serta memberikan perlindungan untuk kegiatan internet secara online. Hal ini membuat Avira Internet Security 2015 all-in-one suite perlindungan yang handal dengan inovasi keamanan modern.

Fitur :
  • Avira Internet Security Suite 2015 menyediakan keamanan tetap kuat adalah yang sobat inginkan untuk memenuhi kebutuhan sobat. Tidak seperti Avira AntiVirus 2015, yang satu ini menekankan pada melindungi aktivitas online pengguna, memastikan navigasi yang aman, melindungi semua browser termasuk IE, FireFox, Chrome dan Opera. Ini mencegah koneksi berbahaya dari mencapai informasi pribadi sobat, blok akses tidak sah ke profil pengguna dan data seperti (Kartu Kredit, Rekening Bank, Alamat Penagihan, Account Payment), mengakui dan blok produk palsu menjual website, blok transaksi online yang mencurigakan dan banyak lagi .
  • Selain itu, Avira Internet Security Suite 2015 telah datang dengan fitur baru yang disebut "ProActiv" untuk melindungi hard drive termasuk file, folder, partisi dan semua direktori dari terinfeksi. Fitur ProActiv cerdas menganalisis perilaku komputer dan mendeteksi ancaman. Tentu saja, sobat selalu memiliki kemampuan untuk menghapus, memindahkan atau virus karantina file yang terinfeksi. Avira Internet Security Suite 2015 juga menawarkan optimasi alat samping untuk memperbaiki sistem operasi untuk kinerja yang lebih baik.
  • Avira Internet Security Suite 2015 free download kompatibel dengan Windows 7 (32-64 bit), Windows 8 / 8.1 (32-64 bit), Windows Vista (x86 x64), Windows XP (32-64 bit).

Cara Install :
  1. Avira Internet Security Suite 2015 terdiri dari dua aplikasi yang harus diinstal keduanya.
  2. Install program - Double klik pada "avira_antivirus_pro_en.exe" dan "avira_speedup_internetsecuritysuite.exe". Buka "Avira Internet Security Till 17.9.2020.key" dan bergabung ke sistem.
  3. Nikmati Avira Internet Security Suite 2015 Full Version. 
 Link Download :
 Sekian dulu artikel dari Avira Internet Security Suite 2015 with License Key. Semoga bisa bermanfaat bagi sobat.

Wassalamu'alaikum WR.WB
 
 
Komentar
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

banner