Home » , » Auslogics BoostSpeed ​​Premium dengan Key dan Patch

Auslogics BoostSpeed ​​Premium dengan Key dan Patch

Assalamu'alaikum WR.WB

Pada Kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah alat pengoptimasi PC yang katanya sudah terpercaya oleh orang-orang tertentu, aplikasi ini secara signifikan meningkatkan ruang bebas pada hard drive, meningkatkan kinerja perangkat keras komputer dan meningkatkan stabilitas sistem dan lebih lengkapnya ada di bawah ini.

Auslogics BoostSpeed ​​Premium 7.8.1 - Sebagian besar pengguna Windows PC mengalami kinerja sistem komputer yang lambat dan tidak stabil karena masalah registri, infeksi sistem, tidak ada ruang hard-drive yang tersisa, duplikat file besar, dll. Aplikasi optimizer PC terpercaya ini menawarkan pengguna untuk membersihkan masalah duplikat di registri dan file yang dapat mempengaruhi fungsinya Sistem Operasi komputer. Aplikasi ini secara signifikan meningkatkan ruang bebas pada hard drive, meningkatkan kinerja perangkat keras komputer dan meningkatkan stabilitas sistem.

Fitur Auslogics BoostSpeed ​​Premium 7.8.1
  •  Auslogics BoostSpeed ​​Premium 7.8.1 adalah aplikasi optimasi sistem penting yang dapat digunakan untuk mengambil PC sobat dari kinerja tingkat terakhir ke tingkat pertama.Aplikasi ini memperbaiki dan defragments registri, defragments unit penyimpanan, konflik perbaikan aplikasi, pulih sengaja menghapus file, perbaikan sistem operasi, mengoptimalkan koneksi internet dan membersihkan hard drive dari file memakan ruang.
  • Mari kita membersihkan sistem registry, menghapus sampah dari hard drive terpasang, mengoptimalkan memori, dan cepat memulai layanan diinstal dan aplikasi dan mencapai Windows cepat start-up. Auslogics BoostSpeed ​​Premium 7.8.1 analisis secara rinci unsur-unsur sistem seperti database registri atau file yang mungkin menyebabkan fungsi yang tidak tepat dari PC sobat.
  • Auslogics BoostSpeed ​​Premium 7.8.1 free download kompatibel dengan Windows 7 (32-64 bit), Windows 8 / 8.1 (32-64 bit), Windows Vista (32-64 bit), Windows XP (32-64 bit).
  • Auslogics BoostSpeed ​​Premium adalah multibahasa dan mendukung bahasa seperti: Inggris, Portugis, Jerman, Perancis, Jepang, Turki, Spanyol, Arab, Urdu, Cina, dll
Link Download
Cara Install:
1 . Instal program - Double klik pada "boost-speed setup.exe". 
2. Jangan memulai program ini. Jika diluncurkan kemudian keluar.
3. Jalankan "Host Patcher.exe" sebagai administrator.
4. Gunakan tombol untuk mendaftar program.
5. Nikmati Auslogics BoostSpeed ​​Premium 7.8.1 Full Version.

Semoga aplikasi ini bisa bermanfaat bagi PC sobat yang dalam masalah, dan saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan sobat. Matur Thank You  :)

Wassalamu'alaikum WR.WB
  
Komentar
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

banner