Home » , » Movie Maker Gratis

Movie Maker Gratis

Assalamu'alaikum WR.WB

Sobat kali saya akan berbagi sofware yang bisa sobat gunakan dalam bidang atau masalah video karena sofware ini bisa sobat gunakan untuk editing video, jugaberguna untuk ,mengolah file-file multimedia menjadi video sesuai dengan kreativitas kita. Dan sayangnya fitur yang disediakan oleh software ini masih belum lengkap, namun software ini sudah cukup baik untuk kita buat belajar dalam hal membuat video maupun mengedit video untuk pengguna rumahan atau house user. Sofware ini bejudulkan Movie Maker yang dibuat oleh Microsoft dan dibawah ini saya langsung berikan link untuk mendownload software ini.
Nah, gimana sob softwarenya? walaupun fiturnya masih bulum lenglap atau masih belum bagus tapi software ini sangat bermanfaatkan untuk sobat di dalam bidang mengedit video ataupun hal yang lainya pokoknya yang masih berbau video.

Sekian dulu artikel dari Movie Maker saya berdo'a semoga software ini bisa bermanfaat bagi sobat, dan saya mengucapkan Matur Thank You kepada sobat karena sobat telah meluankan waktu sobat untuk berkunjung di Bojeck 11.

Wassalamu'alaikum WR.WB
Komentar
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

banner