Home » , » Framaroot for Android Gratis

Framaroot for Android Gratis

Assalamu'alaikum WR.WB

Saya akan memberikan sebuah aplikasi untuk mengeroot hp android sobat, ini adalah aplikasi yang dapat mengeroot perangkat android sobat tanpa membutuhkan bantuan dari PC, hanya menggunakan framaroot.

Framaroot memanfaatkan celah keamanan yang ada di beberapa perangkat yang telah ditambal dengan pembaruan yang telah sobat lakukan, sehingga eksploitasi tidak dapat membasmi perangkat sobat lagi. Eksploitasi Framaroot memiliki kehidupan yang sangat singkat untuk menjaga perangkat sobat. Perlu diingat bahwa framaroot bukan aplikasi rooting permanen.

Aplikasi ini termasuk beberapa eksploitasi disebut sebagai pahlawan dari buku "The Lord of the Rings" Gandalf, Boromir, Pippin, Legolas, Sam, Frodo, Aragorn dan Gimli. sobat dapat menginstal Superuser dan su biner pada ponsel atau tablet android versi 2.x dari ke 4.x. Semua perangkat yang kompatibel dapat ditemukan di sini. Unroot juga sangat sederhana, hanya menggunakan opsi ini dalam aplikasi framaroot.

Cara Instal:
1. Download Framaroot disini
2. Run, pilih Superuser atau SuperSU, sebagai contohnya saya buat Superuser saja

3. Pilih Boromir atau karakter lain, sebagai contohnya saya buat Boromir
4. Reboot android sobat
5. Selesai.

Nah, itulah aplikasi yang mungkin bisa berguna bagi sobat, saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan soabat.  Matur Thank You  :)

Wassalamu'alaikum WR.WB
  
Komentar
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

banner