Home » , » Iron Knights Gratis for Android

Iron Knights Gratis for Android

 Assalamu'alaikum WR.WB


Saya mau bagikan game Iron Knights v1.3.3 secara gratis buat sobat semuanya game ini sangat menarik untuk dimainkan karena game ini adalah game peperangan, mari kita langsung menuju ulasannya dan juga sedikit cerita.

Setelah berabad-abad perdamaian dengan penguasa Kekaisaran Armross. Rusak Jatuh Uskup Balmostat membuka gerbang ke dunia bawah memanggil Dark Raja, Maggedron dan nya army.having tanah ditelan oleh darah dan kekacauan. Bergabunglah dunia Chaos untuk menyelamatkan dunia dari Dakr Raja Maggedron.

TERCAPAI SLASH ACTION RPG PENGALAMAN HACK 'N' DI Mobile-Brilliant 3D Graphics dengan fitur Keterampilan Pencahayaan Spektakuler !! - Hack jalan melalui alur cerita EPIC - SLASH ratusan musuh dan bos besar

UNIK STRATEGIS PARTY Sistem Bermain dengan sampai 4 Fellows dan memanggil Pahlawan teman-teman soabt untuk membantu sobat dalam bahaya. - Kumpulkan berbagai jenis Heroes untuk membangun Partai Terbaik dari lebih dari 200 rekan. - Tingkatkan peralatan sobat lebih dari 1000 item untuk loot.- Berkenalan dan mendapatkan bantuan pada petualangan sobat untuk menyelamatkan dunia.

BEBERAPA JENIS CARA UNTUK TANTANGAN HERO DAN FELLOWS - Chase turun monster di Chasing Mode Melawan bersama dengan teman-teman sobat untuk memburu Bosses - Tantang diri sobat di Infinite Tingkat Menara Chaos.- Melawan WORLDWIDE di PVP mode-Kekalahan Rivals sobat setiap hari. (5 Saingan Harian)

ATRIBUT ELEMENTAL DAN KETERAMPILAN ULTRA-KUAT PER HERO- Bebaskan jumlah menghancurkan kerusakan dengan berbagai keterampilan dan kemampuan

Melepaskan sejumlah menghancurkan KERUSAKAN DENGAN KETERAMPILAN COMBINATIONS- Menggabungkan Hingga 3 keterampilan berturut-turut untuk maksimum damages.- Pilih kombinasi keterampilan sobat dari 9 keterampilan yang berbeda!

STRATEGIS TINDAKAN BERMAIN MELALUI KEKUATAN & KELEMAHAN DARI JENIS ELEMEN - Jenis-jenis Elemen: Api, Poison, Lampu, Ice, - Membangun tim yang efektif oleh jenis unsur Senjata & Unit

Iron Kinghts bebas untuk bermain game untuk penggemar Hack 'n Slash, Aksi RPG, Multiplayer Games. If Anda adalah salah satu dari mereka.

Link Download :
Nah, itulah ulasan dari permainan yang menarik perhatian dan menyenangkan yaitu Iron Knights. Sekian dari artikel ini Selamat Menikmati  :)

Wassalamu'alaikum WR.WB
Komentar
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

banner