Home » , » Cara Untuk Melihat Link yang Rusak

Cara Untuk Melihat Link yang Rusak

Assalamu'alaikum WR.WB


Sobat kali ini saya akan membagikan sebuah cara dan cara ini adalah cara yang begitu singkat sekali tapi cara ini begitu bermanfaat bagi sobat cara ini adalah cara untuk mengetahui link sobat yang broken link atau rusak, sobat bisa melihatnya dengan mengunakan sebuah url yang bisa melihat sebuah link yang telah rusak atau biasa disebut broken link cara ini sudah banyak di publikasikan di blog-blog lain tapi kali ini saya juga ingin ikut-ikut mempublikasikannya kepada sobat langsung saja di bawah inilah caranya saya bagikan kepada sobat.

Cara Untuk Melihat Link yang Rusak :

1. Sobat langsung masuk disini
2. Kemudian sobat masukkan alamat url sobat
3. Lalu klik Find Broken Links 
4. Lalu masukkan Scurity codenya
5. Kalau sudah, hasilnya ada di bawah dan punya saya jadinya seperti ini
6. Rubahlah link sobat yang sedang rusak/salah jika ada.

Nah, itulah sedikit cara untuk mengetauhi sebuah link yang sudah rusak atau link yang sobat punya salah, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi sobat, saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan sobat ke blog saya. Matur Thank You  :)

Wassalamu'alaikum WR.WB
 
Komentar
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

banner