Home » » Cara Merubah Jenis Video

Cara Merubah Jenis Video

Assalamu'alaikum WR.WB


Bojeck 11 - Saya akan membahas tutorial untuk mengubah jenis video sesuai dengan selera sobat seperti MP4, AVI, 3GP, RMVB, GIF, WMV, MKV, MPG, VOB, MOV, FLV, dan SWF menggunakan Format Factory

Kenapa saya memilih Format Factory sebagai alat untuk merubah jens video? karena Format Factory adalah audio gratis, video dan foto converter yang mendukung berbagai macam format untuk encoding dan ripping. Nah, sekarang kita langsung saja menuju cara untuk mengubah jenis video seperti yang sobat inginkan.


1. Buka Format Factory bagi yang belum punya bisa download disini
2. Pilih "Video", lalu pilih salah satu jenis video terserah bisa MP4, AVI, 3GP, RMVB, MKV, FLV dll, kalau disini saya akan memilih file MKV.



3. Kalau sudah pilih "Tambahkan File" terserah sobat mau merubah file jenis apa dan berapa video yang ingin sobat ganti jenis videonya. Kalau saya ingin merubah video FLV menjadi MKV.
4. Kalau sobat sudah pilih filenya lalu sobat pilih "Ok"



5. Kalau sudah di klik "Ok" kemudian klik "mulai" lalu Format Factory akan langsung mengedit video yang ingin sobat ganti jenisnya tadi, dan tunggu hingga prosesnya selesai.



6. Nikmatilah video yang sudah sobat ganti jenisnya tadi.

Nah, itulah artikel tentang cara untuk merubah jenis video dengan selera sobat sendiri, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi sobat.

Wassalamu'alaikum WR.WB

Komentar
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

banner