Home » , » Aplikasi Social Media Terpopular

Aplikasi Social Media Terpopular

Assalamu'alaikum WR.WB

Bojeck 11 - Ini ada beberapa aplikasi social media yang sangat terpopular  menurut saya dan juga sobat, kebat, teman dekat, teman jauh, adik, kakak, saudara pokoknya banyak deh yang menggunakan social media ini, dan tentunya aplikasi social medianya akan saya sebutkan nanti pada saat sudah waktunya di artikel ini untuk sobat dan tidak ketinggalan link download untuk aplikasi social media ada disebelahnya dan bertuliskan disini. Sobat belum tau dimana itu lo disebelahnya itu lo, itu iya itu?

1. Facebook, downloadnya disini
2. WhatsApp, downloadnya disini
3. Line, downloadnya disini
4. BBM, downloadnya disini
5. Twitter, downloadnya disini
6. Instagram, downloadnya disini
7. Skype, downloadnya disini

Nah, itulah beberapa aplikasi social media yang terpopular menurut orang-orang yang saya ketahui, dan ini juga ada pengumuman dari nomor empat, itu lo yang diatas, itu bukan Bahan Bakar Minyak ntar dikira bahan bakar minya tapi itu maksudnya BlackBerry Mesesnger. Kalau sudah jelas sekian dulu dari saya, saya mengucapkan Matur Thank You atas perhatian soabat untuk berkunjung di Bojeck 11.

Wassalamu'alaikum WR.WB

Komentar
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

banner